#Label1 .widget-content{ height:250px; width:auto; overflow:auto; } - See more at: http://ujangyoyo.blogspot.com/2013/02/tips-cara-mempercepat-loading-blog.html#sthash.aUe9wkoA.dpuf
www.domainesia.com

Produk Populer

KATAGORY

Pages

Total Tayangan Halaman

1

BATU ZAKAR Hajar Jahanam KHUSUS PASUTRI

 

Hajar Jahanam





Harga : Rp 10.000,- / Buah
Minimum Order: 5 buah
Harga Satuan
10 - 20  Rp8.000,-
21 - 30  Rp7.000,-
  ≥ 31    Rp6.000,-

Deskripsi Produk

Bila Anda sedang berkunjung ke negara timur tengah,tidak ada salahnya membeli Hajar Jahanam. Konon, Hajar Jahanam ini di percaya berkhasiat bisa mengatasi ejakulasi dini pria.

Selain ada Hajar Aswad ternyata di tanah suci juga ada yang namanya Hajar Jahanam. dalam bahasa arab, kata Hajar berarti batu. sementara jahanam adalah nama salahsatu neraka. jadi, hajar jahanam menurut arti bahasa berarti batu neraka. kendati demikian, hajar jahanam bukan lah batu, melainkan getah pengeras yang di ambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang hanya ada di mesir dan india.

getah tersebut diolah sedemikian rupa oleh pakar-pakar peramu obat tradisional dan digunakan untuk menangkal ejakulasi prematur atau ejakulasi dini.

menurut dr Ramon, fungsi hajar jahanam menjadikan kulit bebal sementara. bagi pemula, penggunaan obat ini harus hati-hati karena dapat menimbulkan efek panas. Beberapa pedagang di timur tengah terutama mesir menawarkan barang ini dengan harga mencapai Rp. 200.000.

Cara penggunaannya terlebih dahulu dilarutkan sedikit dengan air hangat. setelah kurang lebih 10 menit, air akan terlihat keruh. selanjutnya, hajar jahanam yang sudah mencair biasanya di oleskan pada bagian sensitif organ vital Pria.
mohon maaf untuk netonya tdk persis 0,1gr itu hanya kira2 saja,pkokknya besarnya sktar 3 butir beras krg lbih bisa dipakai 5x

Cara Pesan Barang di Toserba Nisha Shop

Order dapat anda lakukan melalui web atau melalui SMS ke 081378237000 ,Sertakan data orderan anda dengan format ( Nama,Nama barang,Warna barang, Size/Ukuran,Alamat pos lengkap ). Terima Kasih Atas Kepercayaan anda Berbelanja di Toserba kaskusbcashop. ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- bisnis, Cara Beriklan Di Internet, Download Script Toko Online Gratis, gratis, iklan, iklan baris, iklan di internet, iklan gratis, internet, online, pasang, pasang iklan, pasang iklan baris gratis, pasang iklan baris gratis di intuisiblog, pasang iklan gratis, pasang iklan gratis di intuisiblog.com, peluang bisnis, profesional, promosi bisnis, promosi bisnis gratis, script, sederhana, sinergibisnis, terbaik, terlaris, Terlaris dan Profesional, Terlaris dan Profesional di Pijar Onlinedownload, toko, took online, uang,artikel back link bisnis Bisnis bisnis di internet Blog blogger cara Cara Beriklan Di Internet Cara Membuat Radio Streaming Murah COPAS dollar download facebook Google gratis iklan baris internet Intuisi Intuisiblog intuisiblog.com kata kunci Keyword kontes SEO kunjungan mesin pencari microworkers Page Rank peluang bisnis plugin posting promosi SEO serp situs situs penghasil dollar tenaga dalam Tips traffic Trik Tutorial url visitor wordpress Yahoo,beriklan, bisnis, Blog, blogspot, cara, Cara Beriklan Di Internet, Cara Membuat Radio Streaming Murah, di internet, gratis, IDBLOGNETWORK, iklan baris, iklan pasang iklan gratis, Intuisi, Intuisiblog, keuntungan, kontes SEO, layanan, murah, pebisnis, peluang, promosi, sukses, usaha, wordpress

:: . ::

0 komentar :

Posting Komentar

Statistic

payment

fashion terbaru

toko online ku

toko online kita

berita terbaru

submit blog