#Label1 .widget-content{ height:250px; width:auto; overflow:auto; } - See more at: http://ujangyoyo.blogspot.com/2013/02/tips-cara-mempercepat-loading-blog.html#sthash.aUe9wkoA.dpuf
www.domainesia.com

Produk Populer

KATAGORY

Pages

Total Tayangan Halaman

1

Minyak Anti Uban Penghitam Rambut Asli (Original)

 
D
 
DDeskripsi Produk
Sebagian Keuntungan Toko Digunakan Untuk Amal Yayasan dan Anak Yatim
(Berkah Belanja Sambil Beramal)

Produk Dijamin ASLI 100% dan Garansi Uang Kembali bila teryata Palsu

Barang Selalu Ready Stock yah..
Minat Silahkan Langsung Di Order saja

Salam Bahagia.......

merupakan obat uban dan penumbuh rambut tradisional Ramuan Herbal Asli Suku Dayak yang telah teruji keampuhanya produk ini teruji sejak 1906, dan hanya dijual di kalangan warga dayak.
Obat ini berbahan dasar sari kayu balitung yang hanya ada di pedalaman kalimantan, yang mampu menghitamkan rambut anda dari pangkal hingga ujung. MKB difermentasikan menjadi minyak yang prosesnya membutuhkan waktu 1 bulan, bahkan tidak hanya disitu saja minyak yang sudah jadi akan diendapkan agar mendapat hasil sempurnah dan murni, karena proses tersebut produksi minyak ini tidak terlalu banyak, jika anda melihat produk sejenis di pasarkan secara bebas hati-hati mungkin palsu, karna warga sekitar tidak menjual belikan produk ini ke sembarang orang apalagi memproduksinya dalam jumlah banyak.

MKB merangsang sel-sel kulit kepala untuk menumbuhkan rambut baru dan merontokan rambut yang tidak sehat, jadi anda dapat mendapatkan hasil rambut hitam dan indah yang permanen.

Proses penghitaman pada rambut bertahap dan anda akan mendapatkan hasil maksimal dengan pemakaian yang teratur, insyaa ALLOH hasilnya akan terlihat dalam 10-15 hari.

Khasiat Ramuan MKB :

Menghitamkan rambut yang sudah putih dan yang memerah
Menumbuhkan rambut yang sudah rontok / botak
Menebalkan rambut yang mulai menipis

Cara Pakai :

Kocok terlebih dahulu sebelum dioleskan.

Oleskan secukupnya pada kulit kepala hingga rata sebelum tidur malam hari, dan bilas setelah anda bangun tidur di pagi harinya lakukan berulang-ulang sampai muncul hasil yang diinginkan, ingat 1 hari hanya 1 kali pemakaian untuk cepat mendapatkan hasil lakukan


Alami ! Tanpa zat kimia dan pengawet ! Telah lama digunakan masyarakat Kalimantan sebagai obat rambut sejak ratusan tahun lalu.

Cara Pesan Barang di Toserba Nisha Shop

Order dapat anda lakukan melalui web atau melalui SMS ke 081378237000 ,Sertakan data orderan anda dengan format ( Nama,Nama barang,Warna barang, Size/Ukuran,Alamat pos lengkap ). Terima Kasih Atas Kepercayaan anda Berbelanja di Toserba kaskusbcashop. ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- bisnis, Cara Beriklan Di Internet, Download Script Toko Online Gratis, gratis, iklan, iklan baris, iklan di internet, iklan gratis, internet, online, pasang, pasang iklan, pasang iklan baris gratis, pasang iklan baris gratis di intuisiblog, pasang iklan gratis, pasang iklan gratis di intuisiblog.com, peluang bisnis, profesional, promosi bisnis, promosi bisnis gratis, script, sederhana, sinergibisnis, terbaik, terlaris, Terlaris dan Profesional, Terlaris dan Profesional di Pijar Onlinedownload, toko, took online, uang,artikel back link bisnis Bisnis bisnis di internet Blog blogger cara Cara Beriklan Di Internet Cara Membuat Radio Streaming Murah COPAS dollar download facebook Google gratis iklan baris internet Intuisi Intuisiblog intuisiblog.com kata kunci Keyword kontes SEO kunjungan mesin pencari microworkers Page Rank peluang bisnis plugin posting promosi SEO serp situs situs penghasil dollar tenaga dalam Tips traffic Trik Tutorial url visitor wordpress Yahoo,beriklan, bisnis, Blog, blogspot, cara, Cara Beriklan Di Internet, Cara Membuat Radio Streaming Murah, di internet, gratis, IDBLOGNETWORK, iklan baris, iklan pasang iklan gratis, Intuisi, Intuisiblog, keuntungan, kontes SEO, layanan, murah, pebisnis, peluang, promosi, sukses, usaha, wordpress

:: . ::

0 komentar :

Posting Komentar

Statistic

payment

fashion terbaru

toko online ku

toko online kita

berita terbaru

submit blog